Jumat, 26 Desember 2008

tugas kampus dengan ajax

Alhamdulilah,akhirnya selesai juga tugas saya sebagai salah satu anggota kelompok yang mendapatkan suatu tugas dari sebuah dosen Proyek Piranti Lunak di salah satu perguruan tinggi swasta di antara Jakarta - Tangerang- Bogor...tugas saya adalah membuat suatu aplikasi kecil yaitu transaksi yang dapat di jalankan melalui web browser, awalnya saya juga tidak tahu apa yang saya akan kerjakan..tetapi karena dukungan dari keluarga dan kawan-kawan seperjuangan (dah kayak olimpiade).saya meminta bantuan dari dukun ternama yang notabene sudah terkenal di seluruh dunia, mau tahu...?...jeng...jeng...jeng....jeng....yaitu mbah google...(hahaha)(jayus abis)...dengan bantuan mbah google saya dapat menyelesaikan tugas saya sebagai anggota kelompok tersebut...sedikit cerita tentang aplikasi kecil yang saya tulis adalah aplikasi itu harus dapat membaca dan menampilkan data suatu benda dengan menginput id benda tersebut, kemudian dapat mengurangi stok benda tersebut dari dari data stok yang tercatat(apabila ada data tentang stok benda tersebut), harus dapat menjumlahkan harga benda tersebut secara otomatis.dan yang penting tanpa dengan mengalami perubahan halaman pada web browser atau dengan kata lain tanpa refresh (kata salah satu teman kelompok saya yang merangkap menjadi ketua kelompok)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar